Pilih Bahasa

Powered By Blogger

Jumat, 18 Juni 2010

Mengirim 22.000 Pemuda Jadi "Misionaris"

Kelompok gereja World Changers mengirmkan 22.000 sukarelawan muda menjadi misionaris dan bekerja di 92 proyek misi di seluruh dunia selama liburan musim panas.

World Changers telah mengkomitmenkan 22.000 sukarelawan muda untuk bekerja di 92 proyek misi di seluruh dunia dan banyak dari mereka yang telah memulai liburan musim panas dengan melayani masyarakat.

Disponsori oleh North American Mission Board, World Changers mengutus salah satu jumlah pemuda terbesar yang pernah dikirim ke 87 kota musim panas ini untuk pekerjaan pelayanan masyarakat termasuk rekonstruksi rumah dan juga klub-klub Alkitab untuk anak-anak dan ministry-ministry olahraga dan orang cacat. "Alasan World Changers sangat sukses 17 tahun terakhir - dan alasan Tuhan memberkatinya - adalah karena kita punya fokus bagaikan laser untuk mentransformasi hidup para pelajar," kata John W. Bailey, koordinator World Changers untuk NAMB, lapor Baptist Press.

"Ini adalah satu-satunya cara untuk mengubah dunia - dengan menantang anak-anak untuk melampaui zona nyaman mereka, menyeberangi rintangan dan membuat perbedaan."

Mantan presiden NAMB Bob Reccord berkomentar tentang pertumbuhan yang luar biasa dari partisipasi World Changers - dari 7.000 menjadi hampir 25.000 orang - dan dampak itu sangat berpengaruh bagi dirinya sendiri.

"Saat orang memberikan hidup mereka dan tidak berfokus pada apa yang mereka akan terima saat mereka berbuat sesuatu, itu adalah salah satu pengalaman terbesar yang kadang terjadi sekali seumur hidup," kata Reccord dalam wawancara. "Saya menganggap itu sangat luar biasa karena saya bisa melihatnya lagi dan lagi dan lagi."

World Changers dimulai pada 1990 dengan cita-cita mengubah cara pendekatan pendidikan misi dan mengubah hidup para siswa yang berpartisipasi. Proyek musim panas ini akan berlanjut sampai Agustus.

Bailey mengatribusi tingginya volume sukarelawan tahun ini akibat terjadinya beberapa bencana dan badai yang merusak Gulf Coast musim gugur lalu.

"Ratusan orang akan mengenal Kristus karena usaha ini," kata Bailey. [sumber:christianpost.com]

Sumber : http://www.hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3358&Itemid=66


Link :
- http://www.worldchangers.org/
- http://worldchangers.studentz.com/site/c.ejINI6PNKoG/b.309499/k.CCAC/Home.htm
- http://www.namb.net/
- http://www.gostudents.net/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More